Jelang Nataru, Kades Diminta Ingatkan RT/RW Jangan Ada Kerumunan Massa -->

Header Menu

 


Jelang Nataru, Kades Diminta Ingatkan RT/RW Jangan Ada Kerumunan Massa

Tuesday, December 21, 2021


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Polsek Gemuh melaksanakan kegiatan apel 3 pilar dalam rangka pengamanan Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 Kecamatan Gemuh bertempat di Aula Kantor Kecamatan Gemuh  Kabupaten Kendal, Selasa (21/12/2021).


Hadir pada kegiatan tersebut Camat Gemuh, Danramil Gemuh, Kapolsek Gemuh, Bhabinkamtibmas Polsek Gemuh, Babinsa Koramil Gemuh, Kepala Desa se-Kecamatan Gemuh, Kasi dan Staf Kecamatan Gemuh.


Camat Gemuh M Fatoni menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturahim dalam rangka apel 3 pilar yang dilakanakan di aula menginggat cuaca hujan semoga tidak mengurangi semangat seluruh peserta.


"Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama kita antara pemerintah, TNI dan Polri terutama di wilayah Gemuh. Saya harapkan kepada para Kepala Desa yang berada di wilayah Gemuh agar selalu mengingatkan warganya mengingat Tahun Baru nanti jangan sampai ada kegiatan yang menimbulkan keramaian sehingga akan mencipkan klaster baru," ujar Camat Gemuh. 


Kapolsek Gemuh IPTU Muhamad Yusuf memberikan sambutan untuk kegiatan Natal dan Tahun Baru ini terutama malam Tahun Baru agar para Kepala Desa mengingatkan kepada Ketua RT dan RW agar mengimbau agar jangan ada kegiatan keramain. 


"Terkait adanya varian baru Covid-19 kita harus tingkatkan 3 T dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dan kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa," kata Kapolsek Gemuh.


"Ada saat nti pas kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru kita bisa bersama-sama melaksanakan pengamanan dan patroli bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.


Sementara itu Danramil Gemuh Kapten Sudar menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta apel 3 pilar yang diselenggarakan hari ini. Apel 3 pilar ini adalah dalam upaya untuk saling mengenal karena di sini ada dari TNI, Polri dan Pemerintah.


"Mohon rekan Kades, Babin dan Babhinkamtibmas bisa memberikan pejelasan kepada warga masyarakat untuk tidak ada kerumunan dan kegiatan yang mengundang massa, dan jangan menjadi konflik," tukas Danramil Gemuh. (Tri)