Kapolrestabes Semarang Secara Simbolis Serahkan Kunci Rumah Program Ayo Peduli Bedah Rumah -->

Header Menu

 


Kapolrestabes Semarang Secara Simbolis Serahkan Kunci Rumah Program Ayo Peduli Bedah Rumah

Friday, December 17, 2021


SEMARANG,MATALENSANEWS.com- Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum menyerahkan kunci rumah kepada Bapak Ngarijo yang beralamat  di RT.05 RW.02 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, Kamis (16/12/2021). 


Penyerahan kunci rumah ini dalam rangka Program Ayo Peduli Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang bersama warga RT.05 RW.02 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. 


Kegiatan acara ini disambut meriah oleh warga sekitar dan tarian selamat datang menerima kehadiran Kapolrestabes Semarang, Wakapolrestabes Semarang, para Kapolsek jajaran Polrestabes Semarang, Kapolsek Gunungpati, Danramil 07 Gunungpati, Camat Gunungpati, Lurah Sukorejo, Tokoh Agama Sukorejo dan warga serta Ketua RT/RW Kelurahan Sukorejo. 


Dalam sambutannya Kapolsek Gunungpati Kompol Marijan, S.H., MM menyampaikan kegiatan ini merupakan program Ayo Peduli yang di laksanakan di wilayah Gunungpati bersama dengan unsur terkait dalam membantu dan bekerja sama membangun rumah Bapak Ngarijo yang berawal dari Patroli anggota yang mendapatkan informasi dari warga mengenai adanya rumah yang tidak layak huni. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga bedah rumah dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan dan semoga dapat memberi manfaat" tutup Kapolsek. 


Sementara Bapak Ngarijo diwakili ketua RT menyampaikan "terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Semarang dan Kapolsek Gunung Pati semoga kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu warga kami, terlebih Aplikasi Libas sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sangat membantu aplikasinya percepatan laporan". 


Kemudian Kapolrestabes Semarang dalam sambutannya menyampaikan "terimakasih kegiatan ini sangat bagus dan dapat membantu kepada sesama, untuk para Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar sosialisasi kepada warga serta mendatakan warga yang membutuhkan bantuan dari PUPR dengan program bantuan rumah bersubsidi sesuai syarat yang telah ditentukan. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan berharap terus berlanjut" tutup Kapolrestabes. 


(Vio Sari/Humas Polrestabes Semarang)