Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Rapat Kerja PPAD Wilayah Jateng -->

Header Menu

 


Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Rapat Kerja PPAD Wilayah Jateng

Thursday, December 23, 2021


Semarang,MATALENSANEWS.com – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono pimpin pelaksanaan rapat kerja Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Jateng Tahun 2021 di Aula Denmadam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong. Kamis (23/12/2021).


Melalui amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto selaku Pembina PPAD, Kasdam mengucapkan terimakasih kepada para pengurus maupun anggota PPAD Jateng yang selama ini terus menjalin silaturahmi dengan baik kepada Kodam IV/Diponegoro. 


Tekad serta dukungan dari PPAD juga berpengaruh bagi Kodam IV/Diponegoro dalam memelihara, menjamin integritas kedaulatan bangsa dan negara, khususnya wilayah Jawa Tengah.


“Kodam IV/Diponegoro tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah maupun dari masyarakat serta komponen bangsa lainnya, khususnya PPAD. Oleh karenanya, saya sangat berharap semoga kegiatan yang diadakan ini, akan memberi manfaat secara timbal balik”


Pada kesempatan yang sama, Pangdam juga mengajak kepada seluruh peserta agar membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, termasuk selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. “Saya percaya TNI-AD bersama segenap keluarga besarnya akan terus bahu membahu dan bersatupadu dalam memberikan kontribusi demi kepentingan bangsa dan Negara Indonesia, khususnya di wilayah Kodam IV/Diponegoro”.


“Selamat melaksanakan rapat kerja, manfaatkan ini sebagai refleksi organisasi PPAD dalam menjaga konsistensinya untuk tetap kritis dan peka terhadap berbagai permasalahan TNI AD, bangsa dan negara, serta membantu terciptanya iklim yang kondusif di Jateng” tutupnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Jateng, Ketua Mada LVRI Jateng, Pepabri Jateng, PPAL, PPAU, Hipakad, PPM, FKPPI, PP Kowad Jateng serta ketua dan pengurus PPAD Jateng.(Tri)