Peduli Kesehatan Masyarakat PT. ADT Berikan Bantuan Alkes Pada 8 Puskesmas di Pulau Taliabu -->

Header Menu

Peduli Kesehatan Masyarakat PT. ADT Berikan Bantuan Alkes Pada 8 Puskesmas di Pulau Taliabu

Friday, December 10, 2021


Maluku Utara,MATALENSANEWS.com- Sebagai Bentuk Kepedulian pada Kesehatan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara. PT. Adidaya Tangguh telah menyerahakan bantuan Melalui Program Pemberdayaan Pembangunan Masyarakat (PPM) memberikan bantuan 16 tabung oksigen berisi 50 Kg, 8 unit regulator dan 8 roda tabung oksigen untuk alat transportasi tabung oksigen dari ruangan pasien ke ruagan pasien lainnya.


Bantuan tersebut akan didistribusikan pada 8 puskesmas di Kabupaten Pulau Taliabu," kata Pimpinan Eksternal Sutrisno.


Dimana Pimpinan Eksternal Sutrisno menyampaikan bahwa PT Adidaya Tanggu memberikan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kesehatan Melalui Program Pemberdayaan Pembangunan Masyarakat (PPM).


Adapun bantuan tersebut berupa 16 tabung oksigen 50 kg kepada sejumlah puskesmas di Kabupaten Pulau Taliabu untuk mempermudah oleh pihak Kesehatan.


"Khususnya Puskesmas di seleuruh wilayah Kabupaten Pulau Taliabu agar dapat melakukan pelayanan penyelamatan pada masyarakat dalam rangka peningkatan mutu kesehatan dan penyelamatan," tutur Sutrisno


 PT. ADT melalui Pimpinan Eksternal, Sutrisno menyerahkan barang tersebut secara lansung kepada Kepala dinas kesehatan Pulau Taliabu Kuraisia Marsaoli,S.Ag yang juga di saksikan langsung oleh Asisten II Pemda Taliabu La Hudia. 


Pihak perusahaan PT. ADT Sutrisno selaku Pimpinan Eksternal sebagai bentuk perhatian perusahaan lewat corporate sosial responsibility (CSR).


"Bantuan tersebut somoga dapat bermanfaat pada peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat yang ada di delapan Kecamatan Kabupaten Pulau Taliabu." Ungkapnya.


Pihak perusahaan PT. Adidaya Tanggu sebelumnya lebih dulu melakukan verifikasi pangadaan tabung onksigen untuk dapat di pastikan berfungsi dengan baik." Akhiri penjelasan Pak Tris.

( Jek)