Pemda Melalui DPUPR Pulau Taliabu Gelar Hari Bhakti Ke-76 Sigap Bangun Negeri -->

Header Menu

Pemda Melalui DPUPR Pulau Taliabu Gelar Hari Bhakti Ke-76 Sigap Bangun Negeri

Thursday, December 2, 2021


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu Melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang ( DPUPR) telah menyambut selamat hari bakti PUPR Ke 76 sigap membangun negri Hemung Sia Siadufu.


Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-76 yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 3 Desember 2021, Dinas PUPR Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, bakal meramaikan dengan jalan sehat di pusat Ibu kota Bobong, Pulau Taliabu. Kamis 02 Desember 2021


Dari pantauan media ini di lapangan, di rangkaikan agenda itu diawali dengan perbaikan jaringan kabel SR PLN yang rusak itu serta pembersihan pusat kota Bobong yang difokuskan di kawasan tugu Hemungsia Sia Dufu, serta pembersihan median jalan di beberapa titik di wilayah setempat.


Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Suprayidno mengatakan, pelaksanaan kegiatan jalan santai ini dijadwalkan untuk dilakukan pada Jumat pagi pukul 07.00 WIT hingga selesai.


Kegiatan ini akan diikuti seluruh pegawai PUPR, unsur Forkopimda, serta jajaran pegawai di instansi di lingkungan Pemda Pulau Taliabu.


Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan di momentum Hari Bakti PUPR ke-76, hal ini juga bertujuan mempererat tali silahturahim antar pegawai yang ada di lingkungan PUPR Taliabu.


"Untuk memeriahkan jalan sehat ini, kami Dinas PUPR sebagai pelaksana kegiatan telah menyiapkan doorprize bagi peserta yang turut hadir meramaikan kegiatan,” tuturnya.


( Jek)