Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 26 Desember 2021, 10:19:00 AM WIB
Last Updated 2021-12-26T03:19:41Z
BERITA POLISINEWS

Sejumlah Personel Polsek Weleri Disiagakan untuk Pengamanan Perayaan Natal 2021

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Kapolsek Weleri melaksanakan pemantauan kegiatan perayaan Natal 2021 di Gereja Katolik Santo Martinus Weleri, ikut Desa Nawangsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Pelaksanaan Ibadah Hari Raya Keluarga Kudus (Sesi 1) dalam tema "Meneladani Keluarga Kudus Nazaret", Minggu (26/12/2021) pukul 07.00-08.00 wib. Kegiatan dimpin Romo Agustinus Giono Dwi Darmopranoto. Pr, dengan jumlah 100 Jamaah.


Kapolsek Weleri AKP Ruslan S.H, M.M, menyampaikan untuk pengamanan dipimpin oleh Padal Pos Pam, Ipda Kusdiyanto, S.H. dengan kekuatan Polri 6 personil. Agar dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.


"Untuk setiap jamaah dalam, sebelum masuk di Gereja di cek suhu terlebih dahulu, cuci tangan, menunjukkan bukti vaksin dan wajib pakai masker serta scan QR code peduli lindungi. Agar selalu koordinasi dengan dengan petugas pengamanan yang melaksanakan pengamanan di Gereja," ujar Kapolsek Weleri.


Romo Agustinus Giono Dwi Darmopranoto. Pr, mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan Ibadah Hari Raya Keluarga Kudus dalam tema "Meneladani Keluarga Kudus Nazaret"


"Kami melaksanakan ibadah ini dengan sesuai aturan protokol kesehatan. Dalam Ibadah ini kami laksanakan 100 jemsah untuk sesi 1, saya sampaikan terimakasih kepada tim keamanan yang menjaga di Gereja Santo Martinus Weleri," kata Romo Giyono. (Tri)