Tim Tabur intelijen Kejati Kalteng Bersama dengan Kasi Pidsus Katingan Amankan DPO Atas Dugaan Korupsi DD -->

Header Menu

 


Tim Tabur intelijen Kejati Kalteng Bersama dengan Kasi Pidsus Katingan Amankan DPO Atas Dugaan Korupsi DD

Saturday, December 4, 2021


Jakarta,MATALENSANEWS.com- Jumat, 03 Desember 2021 sekitar Jam 22.15 wib bertempat di Dusun Menyuluh Desa Lahai Kecamatan Mentangai Kapuas Hulu telah diamankan DPO Tindak Pidana Khusus Kejari katingan An. WS (42 Tahun) oleh Tim Tabur intelijen Kejati Kalteng bersama dengan Kasi Pidsus Katingan.


DPO diamankan Oleh Tim Tabur yg dipimpin oleh Kasi E Bidang Intelijen Kejati Kalteng saat tidur bersama keluarganya di tempat Persembunyian sebuah pondok di Dusun Menyuluh Desa Lahai Kecamatan Mentangai Kabupaten Kapuas.


DPO tiba di Palangkaraya sekitar Jam 23.50 wib kemudian dibawa ke Kantor Kejati Kalteng untuk menjalani pemeriksaan di Ruang Pidsus sebelum dibawa ke Kejari Katingan.


DPO Atasnama WS merupakan Tersangka dalam Perkara Tindak Pidana Korupsi Dana Desa Kruing Kabupaten Katingan senilai 1,1 M bersama 2 tersangka Lainnya yg sedang disidangkan dengan agenda pembacaan Tuntutan.


DPO An. WS melarikan diri setelah ditetapkan sebagai Tersangka berdasarkan Surat Perintah Penyidikan Khusus Kajari Katingan No. PRINT-03/O.2.18/Fd.1/01/2021 tanggal 21 Januari 2021.


Bahwa pagi ini Sabtu tanggal 04 Desember 2021, Jam 06.00 wib telah dilakukan Swab Antigen terhadap DPO Atasnama WS dan hasilnya Negatif


Selanjutnya DPO Atasnama WS rencananya akan dibawa ke Rutan Katingan oleh Tim Penyidik Kejari Katingan yang dipimpin oleh Kasi Pidsus dengan pengamanan Kasi Intel Kejari Katingan. ( Red)