Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 27 Desember 2021, 9:18:00 PM WIB
Last Updated 2021-12-27T14:19:41Z
NEWSRegional

TNI Polri di Batang Gelar Patroli Skala Besar Wujudkan Nataru Aman Kondusif

Advertisement


Batang,MATALENSANEWS.com- Puluhan personel TNI Polri melaksanakan patroli skala besar sebagai langkah antisipasi dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif masa liburan natal 2021 dan tahun baru 2022.


Patroli gabungan dipimpin langsung oleh Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya, patroli gabungan TNI dan Polri ini diikuti puluhan anggota dari kodim 0736 Batang, Polres Batang dan Brimob Batalyon B Pelopor Polda Jawa Tengah, dengan mengendari kendaaran dinas dan  bersenjata lengkap.


Kegiatan itu diawali dari Mapolres Batang, patroli berjalan pelan menyisir jalanan hingga sudut Kabupaten Batang, tak hanya itu petugas juga sesekali menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktivitas di beberapa lokasi yang dilewati, Minggu (26/12/2021) malam.


Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto  melalui Kabag Ops Kompol Raharja menjelaskan bahwa patroli gabungan kali ini merupakan kegiatan yang rutin di gelar selama operasi lilin candi.


"Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Batang  dengan hadirnya para petugas keamanan dari TNI dan Polri," jelas Kompol Raharja.


Kontributor : Tri