Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 02 Januari 2022, 11:49:00 AM WIB
Last Updated 2022-01-02T04:49:11Z
NEWSRegional

Antisipasi Lonjakan Libur Nataru, Polsek Weleri Intensifkan Patroli di Sejumlah Obyek Wisata

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Dalam libur Nataru 2022 terjadi lonjakan pengunjung tempat wisata di wilayah Kecamatan Weleri, mengantisipasi hal tersebut, Polsek Weleri mengintensifkan patroli dan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung obyek wisata, Minggu (2/1/2022).


Patroli prokes digencarkan guna mengantisipasi potensi pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di tempat-tempat tujuan wisata tersebut yakni yang banyak ditemui kerumunan dan tidak memakai masker.


Kapolsek Weleri AKP Ruslan SH MM  mengatakan, guna menantisipasi lonjakan pengunjung objek wisata, Polsek Weleri menyiagakan personel untuk melaksanakan patroli di sejumlah obyek wisata diantaranya Water Six Game dan Water Land Sekartama Kecamatan Weleri.


Personel yang diturunkan di sejumlah tempat tujuan wisata ini melaksanakan pengawasan sekaligus edukasi kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dalam menerapkan prokes dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Selama melaksanakan patroli Kapolsek Weleri AKP Ruslan bersama anggota Polsek Weleri akan mengingatkan dan mengedukasi masyarakat yang masih abai atau lupa melaksanakan prokes dan pencegahan Covid-19 serta keamanan masyarakat,” jelas AKP Ruslan.


Dengan imbauan-imbauan melalui kegiatan patroli ini, harapannya selama Nataru di wilayah hukum Polsek Weleri tidak ada kasus kriminalitas yang menonjol serta tidak ada lonjakan kasus Covid-19. (Tri)