Duka Aulia Mendapat Simpati Dari Kapolres Salatiga -->

Header Menu

Duka Aulia Mendapat Simpati Dari Kapolres Salatiga

Thursday, January 27, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Duka mendalam dialami oleh Aulia Restu Septia Ramadani salah seorang siswi SMAN 2 Kota Salatiga, yang tinggal di Belon  Kel. Kumpulrejo Kec. Argomulyo Kota Salatiga, setelah ditingal oleh ayah tercintanya Mugimin yang telah beberapa tahun  belakangan ini mengalami sakit lumpuh, dan meninggal dunia pada Kamis 27/01/2022.


Aulia telah merawat kedua orang tuanya yang sama-sama mengalami sakit berkepanjangan dan sekaligus mencari nafkah untuk bisa tetap bersekolah, beberapa bantuan terus mengalir baik dari Kapolres Salatiga dan bantuan-bantuan lain baik dari pemerintah maupun warga sekitar.


Atas duka yang dialami Aulia tersebut Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.  bersama Ketua Ranting Bhayangkari Ny Indri Indra Mardiana dan sejumlah Pejabat Utamanya mengunjungi rumah duka, untuk  memberikan bantuan dan dukungan moril serta menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya Mugimin ayah Aulia yang beberapa waktu sebelumnya juga telah diberikan bantuan, dan telah dianggap seperti anak sendiri oleh Kapolres Salatiga.


Dengan isak tangis Aulia menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Salatiga dan  semua pihak selama ini, mohon dimaafkan apabila ayahnya dan keluarganya selama ini ada kesalahan dan banyak merepotkan, "matur nuwun bapak Kapolres" ungkapnya


Pada kesempatan terpisah Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa Aulia merupakan anak yang hebat, anak seusia dia sudah harus merasakan beratnya hidup, merawat kedua orang tuanya yang sakit dan tetap semangat untuk menuntut ilmu, kepedulian kita bersama untuk memberikan dukungan agar tetap semangat meraih cita-citanya, ungkap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


"Akan kita bantu semaksimal mungkin apabila ada permasalahan maupun  kekurangan khususnya untuk kebutuhan sehari-hari, tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


(Wahyu Nugroho/ Humas)