HMT Cabang Ternate Sebut "AM" Kepala Daerah Tergagal Di Maluku Utara -->

Header Menu

 


HMT Cabang Ternate Sebut "AM" Kepala Daerah Tergagal Di Maluku Utara

Sunday, January 2, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Demisioner Ketua Umum HMT Cabang Ternate Provinsi Maluku Utara, Risman Umaternate mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur berpotensi memberikan kontribusi pada pemulihan ekonomi yang lebih kuat serta sangat penting untuk mengatasi perubahan. 


Ternyata bukan perubahan melainkan bahwa masyarakat Pulau Taliabu Terkhususnya Kecamatan Lede dan Kecamatan Taliabu Utara, ada Dua Jembatan Aliran Sungai Balohang dan Sungai Samada itu. Akhirnya Swadaya atau Gotong Royong dari masyarakat di beberapa desa setempat.


Masyarakat setempat Bergotong royong untuk memperlancar transportasi serta mempermudah rentang kendali antara di dua Kecamatan di Kabupaten Pulau Taliabu itu.


Ini menandahkan bahwa begitu antusias masyarakat Pulau Taliabu  terhadap kemajuan daerah walaupun tidak mengharapkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu  itu.


"Yang kemudian menjadi perhatian, apalah guna sebuah pemekaran jika pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Pulau Taliabu. Masyarakat harus terus Swadaya atau bergotong royong," Ujarnya.


Sedangkan pembangunan infrastruktur

yang di lakukan oleh pemerintah daerah tidak terselasiakan bahkan menjadi sebuah masalah besar serta banyak temuan BPK RI.


Inikah cita cita pemekaran Kabupaten Pulau taliabu yang di harapkan oleh Bapak Pemekaran yakni Ahmad Hidayat Mus..?? "Tidak"


"Ini menjadi sebuah teguran keras untuk pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu di bawa kepemimpian AMR Selama 6 tahun terakhir ini." Cetus Ketua HMT Cabang Ternate Risman Umaternate pada media ini, Minggu 02 Januari 2022.


Risman bilang, Yang terkesan gagal dalam mengelolah pembangunan Pulau  Taliabu baik secara infrastruktur maupaun suprastruktur 


Jika Slogan Berbenah  jilid 2 Kepemimpian AMR tidak mampu di realisasikan.


"Maka AMR adalah Kepala Daerah tergagal di Provinsi Maluku Utara." ucapnya.


( Jek/Redaksi)