Jalin Sinegritas,Dandim 0714/Salatiga Kunjungi Kapolres Salatiga -->

Header Menu

Jalin Sinegritas,Dandim 0714/Salatiga Kunjungi Kapolres Salatiga

Monday, January 31, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka memperkuat Sinergritas antara TNI-Polri serta menjalin silaturahmi,Komandan Kodim 0714/Salatiga yang baru Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M.Si bertandang ke kantor kerja Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH. S.IK, M.Si,Senin (31/01)


Kedatangan Dandim 0714/Salatiga tersebut mendapat sambutan hangat dari orang No 1 di jajaran Polres Salatiga tersebut yang di dampingi oleh Kabag Ops Budiyuwono Fajar. W, S.I.P., M.H. ,tak lama kemudian kedua pejabat tersebut terlibat pembicaraan ringan.


Dalam kesempatan tersebut,Dandim 0714/Salatiga secara resmi memperkenalkan dirinya yang baru saja menjabat sebagai Komandan di satuan Teritorial tersebut, Seperti di ketahui Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,SE,.M.Si yang Serah Terima Jabatan sebagai Komandan Kodim 0714/Salatiga menggantikan Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P pada tanggal 19 Januari 2022 lalu.


Saat berbincang dengan Kapolres Salatiga dikatakan oleh Dandim bahwa kehadirannya saat ini di Kantor Kapolres untuk memperkenalkan diri,selain itu dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Salatiga dengan Kodim 0714/Salatiga.


"Kedatangan saya ke kantor Bapak Kapolres Salatiga ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga soliditas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polres Salatiga dan jajaran,” ucap Dandim Salatiga.


Dalam agenda kegiatan kunjungan kerja tersebut Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH. S.IK, M.Si menyampaikan terimakasih atas kunjungan Dandim 0714/Salatiga dan berharap bersama-sama membangun sinergisitas TNI-Polri khususnya di wilayah hukum Polres Salatiga.


"Kegiatan ini sekaligus membangun sinergisitas antara TNI-Polri demi terwujudnya serta menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi kota Salatiga yang aman, tertib dan kondusif"Tegas Kapolres Salatiga.(Wahyu Nugroho/Pendim0714)