Jika Proyek Pihak Dinas PUPR Pulau Taliabu Pasti Tahu -->

Header Menu

Jika Proyek Pihak Dinas PUPR Pulau Taliabu Pasti Tahu

Sunday, January 16, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com - Proyek pembangunan Gorong gorong di Kecamatan Taliabu Barat laut tak jelas karena tanpa papan Informasi public. Proyek tersebut yang terletak di lokasi di tengah jalan lintas Taliabu Utara Desa Salati Menuju Desa Beringin Jaya Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara.


Pekerjaan proyek Pembangunan Gorong-gorong itu di kerjakan oleh salah satu kader partai berlogo pohon beringin adalah Yanti. "Dia kerjakan proyek di tahun 2021 hingga sampai saat ini tak kunjung selesai." Ungkap. La Omy La Tua selaku Ketua Lembaga Pemerhati Keuangan Negara wilayah Indonesia timur. Minggu, 16 Januari 2022.


Lanjut pria ini biasa dipanggil Bung Omy menyebutkan bahwa proyek yang di sinyalir di kerjakan asal asalan atau asal jadi. 


Sebab, Proyek tersebut tidak diketahui sumber Anggarannya dari mana dan dikerjakan oleh perusahaan apa, dan  menelan anggaran terjumlah berapa serta dinas mana hingga saat ini belum diketahui. Akhirnya disebut pekerjaan proyek siluman yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu." Kata Omy.



Saat awak media menghubungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu. Minggu 16/1/2022, malam tadi, beliau Menyampaikan bahwa Itu bukan proyek. Jika proyek pihak Dinas PUPR pasti tahu." Singkatnya.



( Jek)