Korban "Fatima Ngidu" Asal Pulau Morotai Desa Dorame, Sementara Ada di Polsek Bacan Timur -->

Header Menu

Korban "Fatima Ngidu" Asal Pulau Morotai Desa Dorame, Sementara Ada di Polsek Bacan Timur

Saturday, January 22, 2022


HALSEL-MATALENSANEWS.com, Seorang anak gadis berusia 16 tahun di temukan oleh warga di pelabuhan Babang Kecamaran Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) tanpa memiliki Identitas yang sebenarnya dan mengaku berasal dari Desa Darame Kecamatan Daruba Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara.


Korban ini di temukan warga masyarakat Babang Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) saat turun dari kapal KM. UKI RAYA 05. Pada hari Sabtu 22 Januari 2022.


Saat ini korban telah di amankan ke kantor Polsek Bacan timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). 


"Dari pengakuan korban mengaku atas Nama 'Fatima Ngidu' Agama Islam berusia 16 tahun tidak bersekolah, anak dari seorang ayah atas Nama Bapak 'Jabal Nur' Asal Desa Darame Kecamatan Daruba Kabupaten Pulau Morotai (Malut)."katanya.


Selain itu, dari pengakuan korban ia berangkat dari kota ternate dengan KM UKI RAYA 05 menuju pelabuhan Babang   Halmahera Selatan tabpa ada tujuan." Tutur Korban.


Selang waktu di sampaikan pihak Kepolisian Polsek Bacan Timur (Halsel) Bripka, Muhammad Arif. bahwa pengakuan korban berubah ubah,


"Keterangan yang di sampaikan korban selalu berubah ubah jadi kami masih butuh waktu untuk menggetahui identitas korban lebih dalam lagi." Katanya,


Kami juga berharap bagi orang tua atau keluarga korban yang mengenal korban agar segera menghubungi kami pihak kepolisian Polsek Bacan Timur." Harap (Arif). Press rilis tim di Halsel melalui pesan via aplikasi Wasthapp pada Media ini. Sabtu 22/1/2022.


( Jek/Redaksi)