Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 04 Januari 2022, 7:16:00 PM WIB
Last Updated 2022-01-04T12:16:20Z
NEWSRegional

Optimalisasi Kerjasama Bupati Kendal Kunjungi PT. ECLAT KEK

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Kepolisian Sektor Kaliwungu Polres Kendal melakukan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama rombongan di PT ECLAT KEK dalam rangka optimalisasi kerjasama dan komitmen bersama meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Kendal, Selasa (4/1/2022).


Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto SH bersama anggota dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat yakni seperti memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.


AKP Irsanto menuturkan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan wujud dari tugas pokok Polri dalam hal memberikan perlindungan, pengayoman serta keamanan dan kenyamanan warga.


"Kegiatan pengamanan yang kita lakukan merupakan wujud dari tugas pokok Polri dalam hal memberikan perlindungan, pengayoman serta keamanan di tengah-tengah masyarakat dan  pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif selama kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan Bupati Kendal bersama rombongan,” jelas Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto.


Ditambahkan pula oleh Kapolsek Kaliwungu bahwa selama pelaksanaan kegiatan Bupati di wilayah Kecamatan Kaliwungu, secara umum berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun hal-hal menonjol yang dapat menganggu kamtibmas.


"Selama kegiatan kunjungan kerja Bupati Kendal Dico M Ganinduto di PT ECLAT wilayah hukum Kaliwungu, seluruhnya berjalan aman dan lancar," tandasnya.


Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK.,MH melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto mengapresiasi kegiatan pengamanan yang di lakukan oleh personilnya sehingga kegiatan kunjungan kerja Bupati Kendal dapat berjalan dengan aman tanpa sesuatu halangan apapun. (TRI)