Percepatan Vaksinasi Anak Handal, Polsek Patean Laksanakan Monitoring dan Pemantauan -->

Header Menu

Percepatan Vaksinasi Anak Handal, Polsek Patean Laksanakan Monitoring dan Pemantauan

Tuesday, January 4, 2022


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Kegiatan Polsek Patean monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis I (sinovac) untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Patean, bertempat di ruang kelas IV SD Negeri 01 Sidokumpul, Selasa (4/1/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Patean AKP Budijanton, S.H., Kepala SD Negeri 01 Sidokumpul Muhdhor S.Pd, Staf SD Negeri 01 Sidokumpul, Tim Nakes Puskesmas Patean (Vaksinator), Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Patean AKP Budijanton, SH mengimbau kepada adik-adik peserta vaksin bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya dilingkungan sekolah wilayah Kecamatan Patean.


"Kami memberikan pesan-pesan kepada orang tua/wali murid untuk tetap mematuhi prokes dan melaksanakan 5 M, dengan cara, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumaunan, membatasi mobilitas," ujar Kapolsek Patean.


Sementara itu Kepala SD Negeri 01 Sidokumpul Muhdhor S.Pd, mengatakan bahwa vaksinasi dilaksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas 01 Patean, dosis I sinovac.


"Kuota 91 anak, tidak hadir 7 anak, hadir 84 anak, tervaksin 82 anak, tidak tervaksin 2 anak dikarenakan batuk pilek. Semoga dengan vaksin anak ini kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Kepala SD Negeri 1 Sidokumpul. (*)