Polda Jateng Bersama Bank Jateng Gelar Tour de Nglimut -->

Header Menu

Polda Jateng Bersama Bank Jateng Gelar Tour de Nglimut

Guntur Matalensa
Saturday, January 8, 2022


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Bank Jateng bersama Polda Jawa Tengah menggelar acara Gowes Bareng Tour de Nglimut, menuju Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Sabtu (8/1/2022).


Mengambil start dari Kantor Pusat Bank Jateng di Jalan Pemuda Nomor 142 Semarang, rombongan yang terdiri para Kapolres di wilayah Jawa Tengah yang tergabung dalam Central Java Police Cycling (CJPC) dan Karyawan Bank Jateng.


Para pesepeda disuguhi pemandangan alam nan alami di kawasan Kecamatan Limbangan. Sesampainya di objek wisata Nglimut, peserta disuguhi keelokan hutan pinus nan rimbun, dibalut cuaca mendung.


Hadir dalam acara tersebut, Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Untung Sudarto dan Kepala Divisi Pemasaran dan Kebijakan Dana Ritel Hari Suseno dan Koordinator Cabang Bank Jateng Imam Hanafi.


Hadir juga Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto, Kepala Bank Jateng Cabang Kendal, Suko Hariyadi beserta Kepala Cabang Pembantu Boja, Marifat serta karyawan karyawati Bank Jateng baik kantor cabang maupun cabang pembantu.


Dalam sambutannya, Hari Suseno mewakili Direktur Bisnis Koorporasi dan Komersial Bank Jateng, Puguh Budi Santosa mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bank Jateng dan Polda Jawa Tengah.


Diirinya berharap kerjasama antara Polda Jateng dengan Bank Jateng tetap terpelihara dengan baik. Sehingga kegiatan seperti ini bisa digelar di waktu selanjutnya.


"Kami berharap kerja sama dan silaturahmi ini terjalin terus. Sehingga kita bisa bersama-sama membuat kegiatan seperti ini dan kegiatan lain yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Hari membacakan sambutan Direktur Bisnis Koorporasi dan Komersial.


Sementara itu mewakili Kapolda Jateng, Irwasda Polda Jateng, Kombes Pol Untung Sudarto mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng atas terselenggaranya acara Tour de Nglimut ini.


"Senada apa yang disampaikan pak Hari, saya mewakili Bapak Kapolda Jateng mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini. Semoga Bank Jateng tetap jaya, dan tetap menjadi Bank nya masyarakat Jawa Tengah," ucap singkatnya.


Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako dari Bank Jateng kepada 20 perwakilan masyarakat Nglimut Desa Gonoharjo Kecamatan Limbangan. 


Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto berkesempatan menyerahkan bantuan kepada masyarakat dan pelaku UMKM di sekitar objek wisata Nglimut.


Yuniar mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng yang sudah peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi.


"Terima kasih Bank Jateng, atas bantuan tali asih kepada masyarakat di Kendal. Semoga kerjasama seperti ini bisa terus berlanjut dan membawa manfaat bagi masyarakat," ungkapnya. (TRI)