Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 12 Januari 2022, 1:21:00 PM WIB
Last Updated 2022-01-12T06:22:25Z
BERITA POLISINEWS

Polres Sukoharjo Renovasi Masjid Al-Hidayah Nguter

Advertisement


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com -  Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan renovasi terhadap Masjid Al-Hidayah di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (12/1/2022).


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, renovasi masjid ini merupakan wujud pengabdian dan dukungan Polres Sukoharjo dibidang keagamaan. Kapolres berharap, renovasi masjid dapat berjalan lancar dan bisa segera selesai agar segera bisa digunakan untuk beribadah dengan nyaman. 


“Dalam renovasi kali ini, Polres Sukoharjo membangun talut dan membuat pagar, sehingga area masjid bisa menjadi lebih luas,” ungkapnya.


“Tentunya ini merupakan bagian dari pengabdian kita kepada masyarakat, dengan harapan kehadiran kita lebih bermanfaat kepada masyarakat, khususnya di Dukuh Grantang, Desa Tanjungrejo, Nguter ini,” tambahnya.



Kapolres menambahkan, renovasi Masjid Al-Hidayah ini dipilih setelah disurvey dari Bhabinkamtibmas. “Dan setelah ada pengajuan dari Bhabinkamtibmas, akhirnya kita pilih Masjid Al-Hidayah ini, dimana lokasinya perbatasan antara Sukoharjo dan Wonogiri. Hal tersebut sesuai intruksi dari Bapak Presiden dimana pembangunan dimulai dari pinggir ke tengah,” ujarnya.


“Semoga renovasi masjid ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga Masjid Al-Hidayah dapat digunakan untuk beribadah dengan nyaman,” tandas Kapolres.


Vio Sari/Humas