Presidium Relawan ANIS Tingkat Kecamatan se-Kota Tegal Terbentuk, Ibu Khomsiah : Lebarkan Sayap -->

Header Menu

 


Presidium Relawan ANIS Tingkat Kecamatan se-Kota Tegal Terbentuk, Ibu Khomsiah : Lebarkan Sayap

Sunday, January 9, 2022


TEGAL,MATALENSANEWS.com - Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) untuk Anies Rasyid Baswedan Presiden RI 2024 resmi terbentuk di 4 Kecamatan se-Kota Tegal.


Hal ini di katakan Ketua Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) untuk Anies Rasyid Baswedan Presiden RI 2024 Ibu Khomsiah usai melantik Ketua Presidium Kecamatan Margadana Dahuri Saputra di RM Om Kumis Kota Tegal, Minggu (9/1/2022).


Dalam sambutannya, Ibu Khomsiah mengatakan "Alhamdulillah dengan terbentuknya Presidium Relawan ANIS Kecamatan Margadana maka dari 4 Kecamatan se-Kota Tegal sudah lengkap terbentuk. 

Ini merupakan sebagai dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk maju menjadi Calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.


Menurutnya, sosok Anies Baswedan adalah pemimpin yang kuat dan berkarakter bukan hanya di level nasional melainkan di kancah internasional," ujar Ketua Relawan ANIS Kota Tegal Ibu Khomsiah.


Ibu Khomsiah menilai, Anies Baswedan merupakan tokoh nasional yang memiliki kepribadian yang baik, jujur dan pekerja keras bukan itu saja Anies sebagai tokoh yang di cintai rakyatnya. Tegas kepemimpinannya, ramah kepada rakyatnya.


"Untuk itu, Saya mengajak relawan ANIS Kota Tegal bersama-sama mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres yang akan di gelar 2024 mendatang menjadi Presiden RI," tegas Ibu Khomsiah di hadapan relawan ANIS yang hadir.


Dan saya berharap, kepada relawan ANIS di tingkat kecamatan yang sudah terbentuk untuk terus bersinambung melebarkan sayap turun langsung hingga tingkat RW/RT. Disini peran Presidium untuk merekrut sebanyak mungkin relawan-relawan ANIS, sehingga semakin banyak relawan-relawan yang bergabung, maka kemenangan Anies Rasyid Baswedan untuk Presiden RI tak terkalahkan," tandas Ketua Relawan ANIS Kota Tegal Ibu Khomsiah yang di aamiini seluruh relawan yang hadir.


(Gunawan Agus)