Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 04 Januari 2022, 2:11:00 PM WIB
Last Updated 2022-01-05T01:44:56Z
LENSA POLITIKNEWS

Tuti Nusandari Roosdiono Salurkan Beras Bantuan Puan Maharani Di Dapil 1 Jateng

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan Tuti N Roosdiono membagikan beras bantuan dari Puan Maharani Ketua DPR RI di dapil 1 yang meliputi Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga, dan Kota Semarang, Senin (3/1/2022). 


Sebanyak 2.000 paket didistribusikan ke masyarakat yang dibagi dalam 20 wilayah dengan sasaran yang terdampak Covid-19. 


Dengan harapan paket beras yang dibagikan dapat membantu meringankan beban masyarakat.  


Tuti Nusandari Roosdiono dalam sambutannya mengatakan donasi ini merupakan bentuk gotong royong Fraksi PDI Perjuangan dengan Puan Maharani yang merupakan cucu Proklamator RI Bung Karno dalam membantu masyarakat saat pandemi. 


Dia berharap beras yang didistribusikan lewat pengurus PDI Perjuangan baik DPC maupun PAC dapat benar-benar sesuai target dan bermanfaat. 


"Saya sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan didampingi pengurus DPC, atas kepedulian dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani, menyalurkan 2.000 paket beras di 20 titik. Mbak Puan mengirim beras ini sekaligus titip salam buat Bapak Ibu semua. Semoga Bapak Ibu semua diberi kesehatan, tetap patuhi Protokol Kesehatan," terang Tuti. 


Sesuai arahan dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri untuk selalu memperjuangkan wong cilik, beras premium yg disalurkan ini dibeli langsung dari petani lokal, sebagai bagian dari upaya untuk turut menghidupkan ekonomi dan petani kita. 


Menurut Tuti, dengan gotong royong DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dan Puan Maharani diharapkan sinergitas dengan pengurus di daerah dari DPC hingga ranting terus terjaga.  


Romdoni penerima beras bantuan dari Desa Watu Agung Kecamatan Tuntang merasa senang. 


Dia terharu di masa pandemi ini ada perhatian dari Puan Maharani Ketua DPR RI melalui Tuti N Roosdiono anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan. 


"Alhamdulillah dapat bantuan beras dari Ibu Puan Maharani melalui Ibu Tuti N Roosdiono. Semoga beliau berdua di beri kesehatan dan rezeki yang melimpah," harap Romdoni.(TRI)