Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 15 Februari 2022, 11:52:00 AM WIB
Last Updated 2022-02-15T04:52:04Z
BERITA TNINEWS

Bati Tuud Sambirejo Hadiri Pisah sambut Kepala Sekolah SMPN I Sambirejo

Advertisement

 


Sragen,MATALENSANEWS.com-Pelda Rudi Susanto Bati Tuud Koramil 08/Sambirejo mewakili Danramil Menghadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Kenal Kepala SMP Negeri 1 Sambirejo, bertempat di Aula SMP Negeri 1 Sambirejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen, (15/02/2022).


Hadir dalam kegiatan ini bapak  Margono,  MM (Pengawas  SMP  Kab .Sragen), Didik Purwanto S.Sos (Camat Sambirejo), Pelda Rudi Susanto (Koramil Jenar), Akp Zubaidi (Kapolsek Sambirejo), Bpk. Suparlan (Bayan Ds. Sambirejo), Kepsek SMP N 1 Sambirejo (Lama) Bpk. Joko Waluyo S,Pd, M.pd, Kepsek SMP N 1 Sambirejo (Baru) Ibu, Ninuk Suryani S.Pd., M. Pd, Para Guru SMP N 1 Sambirejo dan Para Guru SMP se Kec. Sambirejo.


Dalam Sambutan Camat Sambirejo bpk Margono, MM Mengucapkan Selamat Datang dan selamat menjalankan dinas di tempat yang baru kepada Kepala SMPN 1 Sambirejo lama bpk Joko Waluyo S, Pd, M.pd, dan Kepala SMPN 1 Sambirejo baru Ibu Ninuk Suryani S.Pd, semoga di tempat yang baru ini menjadikan ibu Kepala Sekolah lebih berprestasi dalam memimpin Sekolah ini.


Sementara itu dalam sambutannya, Bati Tuud Koramil 08/Sambirejo Pelda Rudi Susanto mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama serta selamat datang kepada pejabat yang baru. Ditambahkan, ketika kita mengemban tugas dalam suatu jabatan yang baru yang pertama sekali yang harus dilakukan yakni lakukan orientasi terhadap apa yang menjadi tugas tersebut, Diakhir sambutannya Pelda Rudi berharap kepada pejabat yang lama agar tetap menjalin silaturahmi dan menjaga kekeluargaan walaupun jarak dan tempat yang berbeda.


(Agus Kemplu)