Diancam Akan Dibunuh Beserta Keluarganya, Sejumlah Wartawan Akan Lapor Polisi -->

Header Menu

Diancam Akan Dibunuh Beserta Keluarganya, Sejumlah Wartawan Akan Lapor Polisi

Thursday, February 10, 2022



Laporan: Hergi


MATALENSANEWS.COM - Sejumlah awak media/wartawan korban pengancaman  GM dalam waktu dekat akan mengadu ke Polisi. Sejumlah wartawan tersebut diancam akan dibunuh beserta keluarganya.


Peristiwa tersebut bermula pada saat sejumlah wartawan konfirmasi ke GM warga Kab Boyolali melalui SP. Dalam konfirmasinya menanyakan perihal persoalan dugaan penipuan, seperti yang disampaikan sejumlah orang yang mengaku menjadi korban.


"Awalnya kita hendak konfirmasi kepada GM. Namun karena tidak mengetahui alamatnya, maka kami mencoba menanyakan ke SP teman GM. Sebagai wartawan kami tidak ingin keterangan sepihak, maka kami mencoba konfirmasi ke GM untuk mengetahui kebenaranya dan tidak sepihak serta meluruskan masalah yang simpang siur beredar,"kata Saputra didampingi wartawan lainya.


Saat disampaikan maksud konfirmasi, GM justru menjawab akan membunuh wartawan berikut dengan keluarga. Melalui voicenya, GM menyatakan,"Aku tak reti foto fotone wartawan, tak patenane kabeh sak keluargane,"begitu ancaman GM kepada wartawan.


Adanya peristiwa tersebut sejumlah wartawan akan melapor ke Polisi terkait ancaman pembunuhan. 


"Secepatnya kami akan melapor ke Polisi. Saat ini kami sedang diskusikan dengan kuasa hukum kami, yang nantinya akan berkoordinasi dengan kepolisian,"terang Saputra yang di amini wartawan lainya.(*)