Dinas PU-PR Pulau Taliabu Terus Genjot Pembangunan Infasturuktur Jalan di Wilayah Selatan & Sekitarnya -->

Header Menu

Dinas PU-PR Pulau Taliabu Terus Genjot Pembangunan Infasturuktur Jalan di Wilayah Selatan & Sekitarnya

Guntur Matalensa
Sunday, February 20, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Taliabu terus menggenjot Pembangunan infrastruktur jalan di Wilayah Kecamatan Taliabu Selatan Pulau Taliabu.


Amatan media di lokasi Minggu, tanggal 20 Pebruari 2022, ini. Dari pihak rekanan (kontraktor) telah melakukan penggusuran dari Desa Pencado menuju Desa Kilo Kecamatan Taliabu Selatan Pulau Taliabu.


"Menurut Kepala Dinas PUPR Pulau Taliabu, Supraitno saat dikonfirmasi media, via whatsapp mengatakan, terus  dilakukannya peningkatan pembangunan infrastruktur jalan di Desa Pencado dan Desa kilo adalah sebagai bentuk bukti keseriusan Pemkab Taliabu dalam infrastruktur pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu 


"Pembangunan jalan tersebut sebagai bukti keseriusan Bupati dan wakil bupati Aliong Mus- Ramli AMR. dalam pemerataan infrastruktur pembangunan di Pulau Taliabu dengan  keterbatasan anggaran di masa pandemi covid-19 ini." Ungkap Ino, Minggu 20/02/2022.


Tak hanya itu, selain jalan Pencado Kilo ada juga beberapa titik jalan yang bakal dikerjakan di tahun 2022 ini yakni jalan Pencado Tabona dan Tabona Sofan.


Selanjutnya Peningkatan Jalan Ibukota Bobong juga akan dikerjakan." Akhiri penjelasan Kepala Dinas PUPR Pulau Taliabu.


( Jek/Redaksi)