Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 03 Februari 2022, 9:32:00 AM WIB
Last Updated 2022-02-03T02:32:38Z
BERITA TNINEWS

Komsos Dipasar Trantang, Babinsa Selipkan Prokes

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Guna menciptakan solidaritas dengan semua elemen masyarakat untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Demangan Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali, Sertu Agus Budiyanto melakukan komunikasi sosial (Komsos).


Di tengah kesibukannya, Sertu Agus Budiyanto menyempatkan diri bersilaturahmi dengan ibu Sutini dan Ibu Paniyem, pedagang kelontong di Pasar Tradisional Trantang Dukuh Bangsan Rt 06 Rw 02 Desa Demangan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, seusai melaksanakan monitoring wilayah, Kamis ( 03/02/2022).


Sertu Agus Budiyanto memberikan himbauan kepada pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas jual beli. 


"Pencegahan penyebaran Covid-19 harus berawal dari diri kita masing-masing warga, untuk selalu memakai masker, jaga jarak aman dengan orang lain, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, apabila semua warga sudah menyadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu dan kegiatan aktifitas di pasar akan terasa nyaman," pungkasnya


(Agus Kemplu)