Offroad One Day Tor Dalam Rangka Peringati HPN -->

Header Menu

Offroad One Day Tor Dalam Rangka Peringati HPN

Saturday, February 19, 2022


KENDAL,MATALENSANEWS.com- Guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif anggota Polsek Boja di pimpin Oleh Kapolsek AKP Agus Wibowo melaksanakan pengamanan Offroad One Day Tour (Fun Trip Jeep) dalam rangka rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Boja, Sabtu (19/2/2022).


Giat tersebut mulai pukul 09.30 Wib di Obyek Wisata Riverwalk Dusun Ngadibolo Kecamatan Boja Kendal.

Dalam pemberangkatan kegiatan Jeep Fun Trip Offroad oleh Kadinas Kominfo Kabupaten Kendal Wiwit Andiyono S STP.


Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) serta pengenalan wisata di Kabupaten Kendal dalam hal ini Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kendal, untuk peserta kurang lebih sekitar 200an peserta.


Kegiatan tersebut dengan rute start dari Riverwalk-PolsekBoja-Bebengan-Getas-Bebengan-Blimbing-Kaligading-Lapangan Limbangan-Pasar Limbangan-Mangli-Kalikesek-Pagertoyo-Sekutis-Margosari-Gonoharjo-Puguh dan Finish di Santosa Stable.


Di sela-sela pengamanan Kapolsek Boja menghimbau kepada semua anggota yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan sesuai dengan prosedur dan utamakan pelayanan dengan keramahan agar supaya dalam kegiatan Offroad tersebut berjalan lancar sampai akir acara dan sesuai protokol Kesehatan.” terang Kapolsek Boja.


Lebih lanjut Kapolsek Boja mengatakan, "Bahwa dengan diadakannya acara seperti ini diharapkan para Offroader/pecinta otomotif dapat mengalirkan hobinya dalam kegiatan tersebut. Kapolsek juga mengimbau agar menjadikan momen ini untuk memperkenalkan Kabupaten Kendal, tetapi tidak merusak lingkungan. Para Offroader diharapkan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya," tutup Kapolsek. (Tri)