Pendaftaran Calon Tamtama TNI AD Gelombang 1 Tahun 2022. Resmi Dibuka Oleh Kodim 1509/Labuha -->

Header Menu

Pendaftaran Calon Tamtama TNI AD Gelombang 1 Tahun 2022. Resmi Dibuka Oleh Kodim 1509/Labuha

Wednesday, February 2, 2022


LABUHA,MATALENSANEWS.com - Kodim 1509/Labuha yang berlokasi di Desa Kampung Makian telah kembali membuka pendaftaran, Calon Prajurit TNI AD yaitu Calon Tamtama Gelombang 1 tahun 2022,  sehingga memberikan peluang dan kesempatan untuk para pemuda terbaik Halmahera Selatan untuk menjadi prajurit TNI-AD, Kodim 1509/Labuha.


Sebagai wadah informasi dan pendaftaran awal sebelum Para peserta Calon diserahkan ke Ajenrem 152/Baabullah yang berada di Ternate, Rabu (02/01/2022).


Sementara itu Pasipers Kodim 1509/Labuha Lettu Inf Lukito membenarkan kegiatan pendaftaran yang dibuka oleh Kodim 1509/Labuha, Kami dari Kodim mengajak adik adik pemuda Kabupaten Halmahera Selatan untuk bergabung dengan TNI AD.


Untuk persyaratan Usia atau umur para peserta Calon dimulai dari 17 tahun 9 bulan dan Maksimal usia 22 tahun, 


Ada pun persyaratan yang lain,Akte Kelahiran, Kartu keluarga,KTP Calon,KTP Orang Tua, Ijazah SD, SMP, SMA,NEM/SKHUN SD, SMP, SMA, Raport SD, SMP, SMA,Nilai Kolektif UAN SMA,SKCK dari Kepolisian, dan BPJS, 


Untuk informasi lebih jelas bisa mendatangi Stafpers Kodim 1509/Labuha Bagian Pendaftaran, dan bisa melalui situs resmi Milik TNI.


Mari untuk adik adik Pemuda Bergabung dengan kami, Segera Daftarkan diri Menjadi Prajurit TNI-AD, 


Kami dari Kodim 1509/Labuha Juga menghimbau untuk para Calon untuk tidak memberikan Uang kepada siapa pun!!! karena Pendaftaran Prajurit TNI AD, tidak dipungut Biaya atau Gratis, 


"Jika ada yang meminta Uang segera Laporan ke Kami, untuk kami tindaklanjuti dan kami siap memproses oknum tersebut." tutup Pasipers Lettu Inf Lukito.


( Jek/ Redaksi)