Serah Terima SK DPD PANDAI Jateng, Ketum PANDAI Berpesan Agar Menitikberatkan Kaum Milenial -->

Header Menu

Serah Terima SK DPD PANDAI Jateng, Ketum PANDAI Berpesan Agar Menitikberatkan Kaum Milenial

Guntur Matalensa
Saturday, February 26, 2022


Jakarta,MATALENSANEWS.com - Ketua Umum Partai Negeri Daulat Indonesia ( PANDAI), Dr. Farhat Abbas menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Jawa Tengah, bertempat di Kantor DPP PANDAI, Jakarta, Jum’at (25/02/2022).


Dalam penyerahan SK tersebut, yang di terima oleh Ketua terpilih DPD PANDAI Jawa Tengah periode 2022 - 2027, Dodiek Indrawirawan, dengan didampingi oleh Sekjend DPP PANDAI Masgatha Kuartanegara dan jajaran pengurus lainnya. 


Meski sederhana, namun prosesi penyerahan SK berlangsung dalam suasana yang khidmat. Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPD PANDAI Jawa Barat dan Ketua DPD PANDAI Jawa Timur.


Ketum DPP PANDAI berpesan, untuk semangat kerja keras mengembangkan partai dan menitik beratkan kepada generasi milenial sebagai calon pemimpin di daerah serta memberikan kesempatan bagi keterwakilan perempuan.


"Untuk pengembangan, berikan kesempatan kepada kaum perempuan, minimal 30% untuk keterwakilan yang akan terjun ke Partai Politik," jelas Ketum DPP.


Hal senada disampaikan Ketua DPD Jawa Tengah, bahwa keterwakilan perempuan sangat vital, menurutnya dengan memberikan kesempatan tersebut mereka bisa memperjuangkan hak-haknya.


“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami pengurus DPD PANDAI Jawa Tengah, dimana SK Kepengurusan kami langsung diserahkan oleh Ketum DPP. Terima kasih kami haturkan kepada Ketum dan Sekjen DPP PANDAI serta pengurus DPP lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Dan kami DPD PANDAI Jawa Tengah siap untuk menjaga harkat martabat PANDAI, dengan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik", tegas Dodiek.


Lanjut dikatakan," kami akui ini bukan pekerjaan ringan, namun kami bekerja tim, dan kami yakin mampu mengemban amanah ini dengan baik. Kami punya PR membentuk pengurus DPC se-Jateng, ditambah lagi faktual KPU diseluruh DPC PANDAI se Jateng," ungkapnya.


"Kami minta kepada pengurus DPD PANDAI Jawa Tengah untuk aktif turun ke masyarakat, agar bisa menyerap aspirasi dan sekaligus minta doa restunya untuk Partai Negeri Daulat Indonesia di Jawa Tengah, agar berjalan sesuai harapan, dan yang terakhir sukseskan pemilu mendatang," imbuh Dodiek.


(Vio Sari)