CV. WIRA BETLOL, Menang Pada Proyek Pekerjaan Katingan Gunung Holbota Kecamatan Talbar -->

Header Menu

CV. WIRA BETLOL, Menang Pada Proyek Pekerjaan Katingan Gunung Holbota Kecamatan Talbar

Sunday, March 6, 2022


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Proyek Pekerjaan Katingan Gunung Holbota pada Satuan kerja ( Satker) Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR)  yang ditenderkan oleh Bagian Pengadaan barang dan jasa ( BPBJ) melalui layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kabupaten Pulau Taliabu. Proyek tersebut dengan Kode Tender 337872.


Dan Rencana Umum Pengadaan Kode (RUP) Sumber Dana 32065384 melalui APBDTanggal Pembuatan 28 Januari 2022, sesuai harga perkiraan sendiri ( HPS) Sebesar Rp 399.939.329,94.- ( Tiga ratus sembilan puluh sembilan juta lebih). Diketahui proyek Pekerjaan Katingan Gunung Desa Holbota Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara.


Dari hasil pantauan media ini, bahwa Pokja Unit Layanan Pengadaan ( ULP) Konstruksi yang melayangkan Berita Acara Hasil Pemilihan ( BAHP)

Nomor 19/BA HASIL PEMILIHAN/PK/POKJA/PT/2022

Pada hari ini, 24 Februari 2022, telah dibuat Berita Acara Hasil Pemilihan untuk paket pekerjaan Katingan Gunung Holbota dengan Harga Penawaran Terkoreksi Hasil Negosiasi oleh CV. WIRA BETLOL, Sebesar Rp 398.018.676,00.- ( Tiga ratus sembilan puluh delapan juta). Nilai tersebut akan termuat dalam dokumen kontrak.


Diketahui Perusahaan tersebut beralamat di Jalan Kalumata Puncak RT 016/ RW 006 Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate  Maluku Utara. Kemudian Pokja ULP Konstruksi menetapkan pemenang di Perusahaan tersebut.


"Dimana dalam penetapan pemenang itu diketahui dari awal hingga akhir Pokja ULP pada Bagian Pengadaan barang dan jasa ( BPBJ) Pulau Taliabu hanya mendapatkan Satu ( 1) Perusahaan yaitu CV. Wira Betlol, yang mengikuti tender pada proyek pekerjaan tersebut." Ungkap sumber Terpercaya Sesuai data pada LPSE Kabupaten Pulau Taliabu. Sabtu, 06/03/2022.


( Jek)