Dalam Waktu Dekat, PW IWO Maluku Utara Akan di Defenitif -->

Header Menu

Dalam Waktu Dekat, PW IWO Maluku Utara Akan di Defenitif

Wednesday, March 23, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Salah satu wartawan senior Kabupaten Pulau Taliabu, Hamsan Banapon resmi menjadi Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Maluku Utara.


Ini berdasarkan surat keputusan nomor 002/SMan/PP-IWO/III/2022. Prihal Mandat Formatur Pengurus Wilayah IWO Provinsi Maluku Utara. 


Mandat formatur Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartwan Online (IWO) Provinsi Maluku Utara ini diberikan kepada tiga orang Yaitu.


1.Hamsan Banapon (Haliyora.id)

2.Samsudin Latif (Haliyora id)

3.Andre Sudin (Indotimur.Com).


Surat mandat tersebut di tandatangani langsung oleh Ketua Pengurus Pusat (PP) IWO, Jodhi Yudhono tertanggal 20 Maret 2022.


Hamsan adalah salah satu Wartawan senior di Kabupaten Pulau Taliabu mengatakan bahwa pemberian mandat Pengurus Wilayah (PW) IWO Provinsi Maluku Utara yang baru ini dilakukan karena PW.IWO Provinsi Malut yang lama dibawah kepemimpinan Rahman Mustafa telah di bekukan. 


Sehingga PP-IWO memberikan mandat untuk pembentukan PW-IWO Malut yang baru.


"Ini Berdasarkan Surat keputusan nomor 001/PEM/ID-AC/PP-IWO/III/2022. Prihal pembekuan Pengurus Wilayah Maluku Utara. Sehingga sesuai petunjuk dari PP-IWO dalam hal pembentukan pengurus wilayah (PW) Malut. Dalam waktu dekat ini akan segera kami lakukan," ungkap Hamsan


Dia, memastikan dalam waktu dekat pengurus wilayah (PW) IWO Provinsi Maluku Utara Defenitif akan segera terbentuk.


"Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada PP-IWO terkhusus Ketua dan Sekertaris Bang Jodhi Yudhono dan Dwi Cristianto atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan teman-teman sebagai PW-IWO Malut. Insah Allah dalam waktu dekat ini komposisi Struktur defenitif PW-IWO Malut akan terbentuk," cetusnya.


(Jek)