Danrem 133/Nani Wartabone Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Polda Gorontalo -->

Header Menu

Danrem 133/Nani Wartabone Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Polda Gorontalo

Wednesday, March 16, 2022


Gorontalo,MATALENSANEWS.com-Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P melaksanaan peninjauan kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Forkopimda, bertempat di Mapolda Gorontalo, Jln. A.A Wahab Desa Pantungo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Selasa (15/3/2022).


Kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo tersebut melayani vaksinasi bagi masyarakat umum, lansia dan untuk layanan vaksinasi khusus anak-anak umur 6-11 tahun.


Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P., mengatakan bahwa pihaknya bersama Forkopimda dan Polda Gorontalo menyerahkan bantuan sembako dan minyak goreng karena saat ini sulit didapatkan dan masyarakat juga meninggalkan pekerjaannya demi melaksanakan vaksinasi, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan berupa sembako dan minyak goreng.


Dalam peninjauannya, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, mengatakan vaksinasi tersebut dilaksanakan untuk mendukung pemerintah dalam pencapaian vaksinasi nasional, serta menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat khususnya di wilayah Gorontalo dan ingin memastikan kegiatan Vaksinasi di wilayah Provinsi Gorontalo berjalan aman dan lancar serta sesuai dengan apa yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat.


Danrem juga mengajak semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melakukan percepatan capaian Vaksinasi, dengan demikian, mari kita dorong dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melaksanakan Vaksinasi. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kabupaten/Kota serta PJU Polda Gorontalo.


(Haidi)