Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Pantau CV. Inad Mandiri Yang Nendapat Pasok 10 Ton Minyak -->

Header Menu

Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Pantau CV. Inad Mandiri Yang Nendapat Pasok 10 Ton Minyak

Friday, March 18, 2022


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com–  Menindaklanjuti intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait dengan ketersediaan hingga pendistribusian minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama Satgas Pangan Kabupaten Sukoharjo melaksanakan pemantauan minyak kepada distributor di CV Inad Mandiri, Jumat (18/3/2022).


“Hari ini kita laksanakan pemantauan minyak di CV Inad Mandiri, dimana CV ini mendapat pasokan sebanyak 10 ton minyak,” ungkap Kapolres.


Kapolres mengatakan, bahwa dalam pasokan minyak yang didapat CV Inad Mandiri tersebut belum mendapatkan harga. “Karena dari pihak produsenpun belum menentukan harga, sehingga dari pihak distributor belum bisa menentukan harga jualnya,” jelasnya.


“Jadi nanti setelah mendapatkan harga jualnya akan segera dilepas ke pasaran,” tambahnya.


Kapolres menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan kepada pihak produsen dan distributor untuk memastikan melakukan penyaluran sesuai dengan tujuannya.


“Pemantauan ini kita lakukan sebagai antisipasi adanya kecurangan, dimana tujuannya adalah memastikan kebutuhan minyak goreng masyarakat terpenuhi,” tandas AKBP Wahyu.


Humas / Vio Sari