Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 10 April 2022, 8:23:00 PM WIB
Last Updated 2022-04-10T13:23:58Z
BERITA POLISINEWS

Cegah Kriminalitas, Polsek Kaliwungu Melaksanakan Patroli BLP

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com- Polsek Kaliwungu melaksanakan Blue Light Patroli guna menekan angka kriminalitas di wilyah hukum Polsek Kaliwungu.


2 personel Polsek Kaliwungu dan Piket Fungsi yang dipimpin KSPK II Bripka Heru Suparjo melaksanakan Patroli Blue Light Patroli (BLP), Kegiatan Patroli  Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu (10/4/2022).


Kegiatan tersebut, petugas menyisir Desa Sukomulyo, Desa Krajankulon, Desa Plantaran, PT. APF, Desa Protomulyo.


Saat ditemui di tempat terpisah AKP Irsanto, S.H. menyampaikan "Kami bertindak dengan BLP dialogis memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat juga security untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas Curat, Curas, Curanmor.


Selain itu, kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," jelasnya.


"Hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Kaliwungu dalam keadaan aman kondusif dan ini akan kami pertahankan agar stabilitas keamanan dapat terjaga.


"Alhamdulillah Sebagian besar masyarakat Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan sudah sadar akan prokes tampak dari mereka semua memakai masker. Harapan kami tentunya hal ini harus terus dilakukan agar Covid-19 cepat pergi dari negara kita Indonesia," pungkas Kapolsek Kaliwungu. (Tri)