CV.NUSA UTARA MANDIRI Sebagai Pemenang Proyek Tender Terbanyak di Kabupaten Pulau Taliabu -->

Header Menu

CV.NUSA UTARA MANDIRI Sebagai Pemenang Proyek Tender Terbanyak di Kabupaten Pulau Taliabu

Thursday, April 7, 2022


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Proyek Pengadaan Barang Fasilitas Penerangan Kantor Bupati dan DPRD di Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu pada Satuan Kerja (Satker) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu. Proyek tersebut dimenangkan oleh CV. Nusa Utara Mandiri.


Dan Perusahaan tersebut telah menguasai banyak proyek di lingkup Pemda Pulau Taliabu.


Selanjutnya anggaran proyek bersumber dari Anggaran Pendapatan belanja Daerah ( APBD) Pemda Pulau Taliabu, dengan Harga Perhitungan Sendiri (HPS) Sebesar Rp 1.198.799.998,55.- ( Satu miliar lebih). Dari Amatan media Matalensanews.com. Hari Kamis, 06 April 2022. Dimana, Kelompok kerja Bagian Pengadaan Barang dan jasa ( BPBJ) Kabupaten Pulau Taliabu usai melaksanakan tender atau lelang   Proyek Pengadaan Barang Fasilitas Penerangan Kantor Bupati dan DPRD dengan Kode Tender 3439726 dan  Rencana Umum Pengadaan (RUP) serta kode Sumber Dana 32853545 (APBD) Tanggal Pembuatan 19 Februari 2022.


Dan telah mengevaluasi hasil dokumen penawaran terdapat dua penawaran saja yang masing-masing rekanan telah melakukan pengaplotan data di LPSE Kabupaten Pulau Taliabu.


"Kemudian Pokja ULP menemukan penawaran terendah pertama di Perusahaan yaitu;  PT.RAJAWALI GUNUNG PERKASA, dengan nilai terkoreksi Rp 1.072.500.000,00.- ( Satu miliar tuju puluh dua juta lebih). Tapi ada kesalahan adalah Daftar Personil Yang di sampaiakn tidak di lengkapi dengan Daftar Riwayat Pekerjaan." ungkap. Sumber terpercaya


Selanjutnya, perusahaan CV. Nusa Utara Mandiri, sebagai penawaran terkoreksi kedua dengan nilai Rp 1.173.788.000,00.- ( Satu miliar seratus tujuh puluh tiga juta lebih).


"Akhirnya Pokja ULP menilai perusahaan tersebut telah memenuhi persyaratan mulai dari pembukaan dokumen, evaluasi penawaran dan kualifikasi tehnis hingga pembuktian data dokumen nya, dianggap sudah lengkap  untuk memenangkan proyek Pengadaan Barang Fasilitas Penerangan Kantor Bupati dan DPRD, dengan nilai total kontrak Sebesar Rp 1.173.788.000,00. dan sesuai Harga Penawaran Terkoreksi Hasil Negosiasi oleh CV. NUSA UTARA MANDIRI ( NUM)." jelas Sumber Terpercaya.


Diketahui Perusahaan tersebut beralamat di Perumahan Poligriya Indah Blok G No 18 Kelurahan Kairagi - Manado (Kota) - Sulawesi Utara.


( Jek)