Danrem 073/Makutarama Bagikan Bingkisan Lebaran Sekaligus Pamitan Kepada Prajurit dan PNS -->

Header Menu

Danrem 073/Makutarama Bagikan Bingkisan Lebaran Sekaligus Pamitan Kepada Prajurit dan PNS

Monday, April 18, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., memimpin langsung penyerahan bingkisan lebaran, bertempat di lapangan Makorem, Jl. Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah. Senin, (08/4/2022).


Pada kesempatan tersebut, Danrem memberikan bingkisan lebaran dari komando kepada prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama, sehubungan dengan Pandemi penyerahannya dilaksanakan secara simbolis perwakilan prajurit dan PNS.


Selesai penyerahan bingkisan lebaran, Danrem memberikan jam Komandan kepada prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama. Dalam pengarahannya, Danrem menyampaikan permohonan pamitan kepada prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama, karena akan pindah tugas ke Mabes TNI dengan jabatan baru Waasrenum Panglima TNI.


Danrem mengucapkan terimaksih kepada prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama, karena atas dukungan serta support dari semua anggota sehingga selama lebih kurang 13 bulan menjabat sebagai Danrem 073/Makutarama dapat berjalan dengan biak.


“Diakhir masa tugas saya sebagai Danrem 073/Makutarama yang akan tinggal beberapa hari lagi, saya beserta keluarga menyadari selama menjabat sebagai Danrem apabila ada hal-hal, tutur kata sikap dan perilaku yang tidak berkenan, kami mohon maaf dan mohon ampun kepada Allah SWT dan prajurit Korem 073/Makutarama, baik disengaja maupun tidak di sengaja. Kami juga mohon doa restu, mohon kami didoakan semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru”,tuturnya.


“Tetaplah menjadi prajurit Makutarama yang Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Profesional, Loyalitas serta manunggal dengan rakyat”,pesan Danrem.


Danrem berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama agar tetap semangat dalam setiap menjalankan tugas, tetap jalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dan selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga, terutama memperhatikan dan mendidik anak-anak agar masa depannya baik.(Wahyu N)


Sumber : Penrem 073/Makutarama