Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Ingatkan Prajurit Saat Ambil Apel Pagi -->

Header Menu

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Ingatkan Prajurit Saat Ambil Apel Pagi

Wednesday, April 27, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., mengambil apel pagi terhadap seluruh personil Korem 073/Makutarama. Bertempat dilapangan Makorem, Jln Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah. Rabu, (27/4/2022).


Pada kesempatan apel tersebut, Danrem juga memperkenalkan diri sebagai warga baru di Korem 073/Makutarama, Ini merupakan apel perdana sejak Danrem melaksanakan sertijab beberpa hari yang lalu.


Mengawali arahannya Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., memuji kebesaran Allah SWT, karena atas ridho dan rahmatnya pagi ini kita masih diberikan kekuatan, kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Danrem mengingatkan kembali tentang pentingnya fungsi apel pagi sebagai alat kontrol atau pengecekan terhadap personel.


“Jangan sampai ada anggota yang tidak diketahui keberadaannya, karena menurutnya, hal itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian seorang Komandan satuan kepada seluruh anggotanya,”tegas Danrem.


“Saya mengajak kepada para prajurit dan PNS Makorem, mari kira benahi diri apabila terdapat kekurangan. Danrem mengharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS agar tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Lebih lanjut, Danrem juga mengingatkan akan bahaya Covid-19 yang masih melanda wilayah kita, oleh sebab itu warga Korem 073/Makutarama dan keluarganya harus tetap waspada, laksanakan protokol kesehatan,”ujar Danrem.


Hadir pada saat apel pagi tersebut, Danrem 073/Makutarama, Kasrem, para kasi, Pasi, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.(Yatin)


Sumber : Penrem 073/Makutarama