Kemitraan Antara Insan Media dan Lurah Jetaksari -->

Header Menu

 


Kemitraan Antara Insan Media dan Lurah Jetaksari

Saturday, April 2, 2022


Demak,MATALENSANEW.com- Bertempat di kantor Desa Jetaksari kecamatan Sayung Kabupaten Demak JATENG, Insan media dari MATALENSANEWS.com berkunjung lagi ke kantor Desa Jetaksari guna meluruskan kesalah pahaman yang terjadi pada hari Selasa (29/03/2022) kemarin.


Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak antara wartawan MATALENSA (Aris) dan kepala kelurahan Jetaksari Sunaryo, mencapai kesepakatan saling memaafkan dan meneruskan kemitraannya, Jumat (01/4/2022).


Lurah sunaryo pun berkata, Saya sangan senang dengan pertemuan ini mencapai kesepakatan. Kamipun saling memaafkan tanpa ada rasa dendan di antara Kami".


Dan meneruskan kemitraan, karena Kami khususnya Saya sangat membutuhkan awak media untuk kelangsungan kinerja kami dalam hal publikasi.


Semoga dengan terjalinnya kemitraan ini bisa menjadikan sarana atau sumber informasi yang akurat yang dapat disajikan ke masyarakat atau publik dengan baik,ujar Sunaryo.


Dan harapan kami kedepannya semoga kemitraan ini dapat berjalan dengan berkesinambungan, sinergi dan membangun,tambahnya.


Dan pihak awak media pun senada dengan lurah Sunaryo"apapun bentuknya kami saling membutuhkan dengan aparatur pemerintahan mulai dari desa sampai pusat.


Setelah mediasi menghasilkan kesepakatan yang sangat indah, membuat semua pihak lega dan Kamipun bersinerji lagi"terangnya.


Usai kesepakatan di akhiri dengan foto bersama dan candapun pecah setelah kedua pihak saling meluruskan kesalah pahaman ini.(Aris)