Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 30 April 2022, 1:30:00 PM WIB
Last Updated 2022-04-30T06:30:16Z
BERITA PERISTIWANEWS

Oknum Polwan Cantik dan Tokoh Agama Tertangkap Basah, Lagi ‘Berduaan’ di Sebuah Rumah Dinas (Pastori)

Advertisement

MALUKU,MATALENSANEWS.com-SEORANG oknum polisi wanita (Polwan) di Kota Ambon, Provinsi Maluku, terpergok sedang asyik berdua-duaan dengan seorang pendeta.


Oknum Polwan Brigpol HH

Oknum polwan yang diketahui berinisial Brigpol HH ini digerebek bersama oknum pendeta, SA di dalam rumah dinas (pastori) Ketua Jemaat Majelis Teratai Kasih, Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (27/4/2022) malam sekira pukul 23.00 WIT.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


“Benar ada peristiwa itu dan suaminya telah melaporkan hal tersebut ke Polda Maluku,” kata Roem via telepon, Jumat (29/4/2022).


Roem menjelaskan, penggebrekan SA dan brigpol HH di rumah dinas milik SA tersebut dilakukan setelah suami HH yang adalah anggota Brimob Polda Maluku membuntuti istrinya tersebut.


Setelah memastikan istrinya sedang berduaan dengan SA, suami HH bersama sejumlah rekan-rekannya langsung menggerebek rumah tersebut dan mengamankan keduanya.


“Suami HH melaporkan istrinya dan SA atas tuduhan perzinahan,” katanya.


Dia mengatakan untuk membuktikan apakah SA dan HH merupakan pasangan selingkuh, hal tersebut akan dibuktikan dari hasil penyelidikan selanjutnya.


“Betul keduanya ditangkap saat berada di dalam rumah pendeta ini (SA) sekitar jam 11 malam tapi saya tidak tahu di dalam kamar atau di mana. Nanti terungkap apakah terjadi perzinahan atau tidak kita tunggu prosesnya,” katanya.


Dia mengaku kasus tersebut kini telah ditangani penyidik Ditkrimum Polda Maluku.


Meski begitu keduanya tidak di tahan.
“Tidak ditahan. Kasus dugaan perzinahan kan tidak ditahan initinya nanti kita akan proses,” katanya.(Red)