Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 28 April 2022, 10:07:00 AM WIB
Last Updated 2022-04-28T03:07:22Z
BERITA UMUMNEWS

Ramadhan Penuh Berkah, Irine Yusiana Roba Melahirkan Keberkahan Bagi Masyarakat Kota Ternate

Advertisement


TERNATE,MATALENSANEWS.com- Ramadhan penuh berkah, melahirkan keberkahan bagi masyarakat Kota Ternate, Irine Yusiana Roba Putri anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku Utara secara estafet Gotong Royong membagikan beras di dua pertemuan yakni Kelurahan Rua, Kecamatan Ternate Pulau dan Kelurahan Kalumpang, Kecamtan Ternate Tengah, Kota Ternate, Rabu (27/04/2022).


Selain Gotong Royong membagi berkah Ramadhan berupa beras, Irine yang melangsungkan pertemuan dengan warga Rua, Kastela, dan Taduma kecamatan Ternate Pulau. 


Dirinya juga menyerap aspirasi masyarakat karena Ini bagian dari komitmen Ketua DPR RI, Puan Maharani terkait situasi perekonomian rakyat yang makin mencekik hari ini.


Terlihat, orang tua penerima Program Indonesia Pintar (PIP), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Bansos menerimanya dengan penuh khidmat.


“Kerinduan ini memberikan nilai positif dengan mendalam khususnya masyarakat Maluku Utara yang telah mempercayakan saya dalam tugas sebagai Wakil Rakyat di Maluku Utara,”ujar putri mantan Bupati Halmahera Barat, Namto H. Roba.


Tak lupa, lanjut anggota DPR RI dua periode ini bahwa, masyarakat Maluku Utara mendapat salam hangat dari mbak Puan Maharani. Karena beras yang disalurkan juga bagian dari bantuan Ketua DPP PDI Perjuangan.


“Mba Puan yang juga Ketua saya di DPR RI semoga di Ramadhan ini kita terus berbagi kepada masyarakat yang berhak menerimanya,”tuturnya.


Pada kesempatan yang sama Putri Daerah Maluku Utara Asal Halmahera Barat ini juga memberikan bantuan beras bagi warga Kalumpang, Mangga Dua, Toboko dan Kalumata di titik sentral Rumah Aspirasi Irine Center.


“Ini tidak seberapa, semoga berkah Ramadhan memberi manfaat lebih sehingga dari bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi dan flutuaktifnya ekonomi hari ini,” tuturnya, mengakhiri.

Sekadar diketahui, Penyaluran beras yang tersebar di Kota Ternate dan Halmahera Barat ini berjumlah 6 ton dengan 1.500 penerima.


( Tim/Jek/Red)