Tugas Mulia, Korem 073/Makutarama Bersama Komunitas Grab Salatiga Bagi-Bagi Takjil -->

Header Menu

 


Tugas Mulia, Korem 073/Makutarama Bersama Komunitas Grab Salatiga Bagi-Bagi Takjil

Thursday, April 28, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Korem 073/Makutarama bersama sahabat Grab Community (SGC) Golf Salatiga bagi-bagi takjil dan nasi kotak didepan gapura Makorem. Jl. Diponegoro, Salatiga. Rabu,  (27/4/2022).


Sebanyak seratus bungkus (100) takjil dan nasi kotak yang berisi nasi lauk ayam bakar serta minuman es buah disiapkan dalam kegiatan tersebut.


Prajurit Korem 073/Makutarama dan personel dari SGC Golf Salatiga bahu membahu untuk membagikan takjil dan nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makorem.


Adapun sasaran pembagian takjil dan nasi kotak tersebut ditujukan kepada tukang ojek, sopir angkutan dan masyarakat yang melintas di jalan Diponegoro kota Salatiga.


“Ketua SGC Golf Salatiga Edi Susriyanto disela kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmad dan berkah,”ujarnya.


"Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., saat pembagian takjil menyampaikan, Mereka yang kebetulan melintas di depan gapura Makorem 073/Makutarama kita berikan takjil dan nasi kotak tersebut,  dan ini merupakan bentuk wujud kepedulian TNI Kepada masyarakat pengguna jalan saat waktu menjelang berbuka puasa tiba,”ungkap Danrem.


Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., beserta para Kasi Korem, Kapenrem dan ketua SGC Golf Salatiga Edi Susriyanto bersama anggotanya.(Red)


Sumber : Penrem 073/Makutarama