Tuti Nusandari Roosdiono Adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Kecamatan Kaliwungu -->

Header Menu

 


Tuti Nusandari Roosdiono Adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Kecamatan Kaliwungu

Sunday, April 17, 2022


Kab.Semarang,MATALENSANEWS.com- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng 1 Tuti Nusandari Roosdiono adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, Sabtu(16/04/2022).


Melalui sambungan teleconverence Tuti Nusandari Roosdiono mengajak para pemuda Indonesia untuk terus mengamalkan 4 pilar, sebagai wujud meneruskan perjuangan para pahlawan, kita wujudkan mimpi mimpi para pahlawan yang telah mendahului kita.


"Dengan pengamalan 4 pilar kebangsaan, diharapkan para pemuda menjadi tembok kokoh persatuan dan kesatuan", tambah Tuti.


Tri Joko tokoh pemuda yang menjadi pembicara mengatakan bahwa sebagai pemuda kita berkewajiban untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan pengamalan 4 pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika kita tidak akan mudah percaya dengan isu-isu hoax yang beredar di masyarakat.


Joko menambahkan bahwa beberapa waktu lalu sempat terjadi demo mahasiswa yang berakhir kerusuhan di depan gedung DPR RI Jakarta. Demo menolak jabatan presiden tiga periode , padahal presiden sendiri menolak  jabatan 3 periode. Untuk itu sebagai pemuda kita harus pandai dalam melihat informasi yang di terima, apakah itu benar atau hanya isu isu yang di pakai untuk menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa kita.


Mari kita isi kemerdekaan dengan hal hal yang positif untuk menghargai para jasa pahlawan yang telah mendahului kita semua.


"Sebagai pemuda kita harus tetap dan terus berinovasi untuk mengisi kemerdekaan", tambah Joko.(Tri)