Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 21 April 2022, 1:25:00 AM WIB
Last Updated 2022-04-20T18:25:23Z
NEWSPERISTIWA

Warung Makan di Kota Salatiga Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik

Advertisement


SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Kebakaran terjadi di Warung Makan Andaru Nasi Tim Loo Salatiga.Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan.


Pantauan MATALENSANEWS.com di lokasi pada hari Rabu  tanggal 20 April 2022 sekitar pukul 20.30 WIB terlihat asap tebal menyelimut sebuah warung makan. Lokasi kebakaran di Rumah Bapak Liuw Liep Tjiauw Jl.Bungur Rt.02 Rw.02 Kel.Kalicacing Kec.Sidomukti Salatiga telah terjadi Kebakaran Warung Makan Andaru Nasi Tim Loo.


"Terlihat beberapa unit mobil pemadam kebakaran berada di lokasi. Selain itu, terdapat mobil ambulans yang bersiaga."


Diketahui nama pemilik Warung Liauw Liepntjiauw (65) warga Jl.Bungur No.9 Rt.02 Rw.02  Kel.Kalicacing Kec.Sidomumti Kota Salatiga.


Menurut saksi mata Rizal S (46) warga jl.Bungur No.02 Rt.01 Rw 02 Kel.Kalicacing Kec.Sidomukti Kota Salatiga, kebakaran diduga karena adanya konsleting listrik dengan menghidupkan kipas angin sehingga terjadilah kebakaran.


Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Diperkirakan kerugian materi berupa kompor terbakar dan peralatan  memasak dengan kerugian yang di taksir RP.10.000 (Sepuluh Juta Rupiah).


Beruntung,kebakaran segera di padamkan oleh dua Unit Mobil Damkar dari Kota Salatiga dengan di bantu pengamanan dari personil jajaram Polres Salagiga,TNI dan warga masyarakat.(Wahyu Nugroho)