Apel pagi Pra TMMD, anggota Kodim 0726/Sukoharjo tetap terapkan Prokes -->

Header Menu

Apel pagi Pra TMMD, anggota Kodim 0726/Sukoharjo tetap terapkan Prokes

Tuesday, May 10, 2022


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com-Ditengah masih berlangsungnya pamdemi covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo yang masih berstatus Level 2, angota Kodim 0726/Sukoharjo yang tergabung dalam anggota Pra TTMD Sengkuyung Tahap I tahun 2022, di desa Tawang, Kec. Weru, Kab. Sukoharjo tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan sebelum dan selama melaksanakan pekerjaan di lokasi TMMD.


Seperti halnya pada hari Selasa (10/05/22), terlihat sebelum melaksanakan apel pagi seluruh anggota terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir, setelah itu satu-persatu Satgas di cek suhu tubuh dengan mengunakan thermogun infrared.


Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol selalu menekankan kepada seluruh anggota dan agar disampaikan juga kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dikarenakan pandemi belum dinyatakan berakhir. Hal ini dilakukan guna mencegah maupun memutus penyebaran Covid-19.


" Saya tetap berharap seluruh anggota dan masyarakat tetap sehat, hal ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi dan tindakan preventif, prosedur ini merupakan prosedur standar yang diberlakukan kepada seluruh Prajurit dan masyarakat untuk menekan laju penyebaran covid 19 ditengah-tengah aktifitas kita, " tukas Dandim.


(Kemplu 72)