Halal Bihalal dan Pelantikan Pengurus PSHT Kabupaten Kendal Periode 2022-2027 -->

Header Menu

Halal Bihalal dan Pelantikan Pengurus PSHT Kabupaten Kendal Periode 2022-2027

Tuesday, May 31, 2022


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Kapolsek Gemuh IPTU Muhammad Yusuf bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan halal bihalal dan pelantikan oengurus Setia Hati Terate Kabupaten Kendal (PSHT P16) periode 2022-2027 di Gedung Serbaguna Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh Kendal, Senin (30/5/2022).


Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Anggota DPR RI Komisi X Dr. Mujib Rohmat, Pengurus Pusat PSHT P16 Drs. Sri Harjanto, Kasdim 0715 Kendal May. Inf Sukamto, Kasat Samapta Polres Kendal AKP Mustakim, Ketua KONI Kendal Subur Isnadi SH, Pengurus PSSI Kendal Moh Arfani, Kadisporapar Kendal A Ircham dan Forkompinda Gemuh.


Dalam sambutannya Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyampaikan," Selamat kepada ketua dan kepengurusan yang baru periode 2022-2027 semoga dapat berkiprah dalam olahraga seni beladiri dan harapan saya masyarakat di Kabupaten Kendal bisa menjalankan kegiatan kegiatan yang positif sehingga bisa membangun sumber daya manusia yang lebih unggul," ucap Dico M Ganinduto.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gemuh IPTU Muhammad Yusuf bersama anggota melakukan silaturahmi sekaligus memberikan imbauan kepada warga silat PSHT agar senantiasa menjaga hubungan baik dan harmonis dengan anggota perguruan silat yang lainnya di wilayah Kecamatan Gemuh khususnya dan wilayah Kabupaten Kendal pada umumnya.


Imbauan ini disambut baik oleh ketua dan pengurus PSHT guna terciptanya situasi kondusif.


"Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, Sehingga acara kegiatan halal bihalal perguruan silat PSHT dan pelantikan pengurus berjalan dengan lancar, dan kondusif," kata Kapolsek Gemuh.


Dalam pengamanan kegiatan halal bihalal perguruan silat PSHT  anggota Polsek Gemuh juga menitipkan pesan kamtibmas kepada seluruh warga perguruan silat PSHT.


"Kami berpesan kepada seluruh warga PSHT agar tetap menjaga nama baik perguruan dan saling menjaga silaturahmi dan saling menghormati terhadap perguruan lainnya," pungkas IPTU Muhammad Yusuf. (HS)