Jalankan Instruksi Megawati, Tuti Nusandari Roosdiono Gratiskan Kolam Renang Hotel Maya Salatiga -->

Header Menu

Jalankan Instruksi Megawati, Tuti Nusandari Roosdiono Gratiskan Kolam Renang Hotel Maya Salatiga

Saturday, May 21, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Anggota DPR RI komisi IX Tuti Nusandari Roosdiono jalankan instruksi ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk melakukan pelatihan renang kepada anak Indonesia secara gratis.


Dalam rapat PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengintruksikan untuk mengadakan pelatihan renang kepada anak anak sejak dini. Putri presiden pertama Indonesia tersebut prihatin dengan banyak nya kasus anak tenggelam di karenakan tidak bisa berenang.


Indonesia sebagai negara maritim sudah seharusnya anak anak bisa berenang untuk mencegah kecelakaan yang berhubungan dengan air.


Berkaitan dengan instruksi ketua umum Megawati Soekarno Putri , anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Tuti Nusandari Roosdiono segera melaksanakan instruksi ketua Umum.


"Kita sudah adakan pelatihan renang gratis bagi anak di bawah usia 13 tahun, sebagai wujud kepedulian kita terhadap anak Indonesia, Seperti Instruksi ibu Mega", tambah Tuti.


Kebetulan Tuti N Roosdiono memiliki kolam renang yang berada di Hotel Maya jalan kartini kota Salatiga. Untuk itu setiap hari Jum,at kolam renang Hotel Maya di Gratiskan untuk pelatihan renang bagi anak. 


Dari pantauan MATALENSANEWS.com- terlihat pada hari jum,at kolam renang full oleh anak anak yang mengikuti les gratis.Menurut penjaga kolam tiap hari Jum,at banyak anak kecil yang ikut les Gratis. 


"Biasanya pagi sampai sore full setiap Jum,at semenjak di buka Gratris", terang sang penjaga kolam .(Tri)