Keakraban Warga Jemowo Dan TNI Di Lereng Merapi -->

Header Menu

Keakraban Warga Jemowo Dan TNI Di Lereng Merapi

Thursday, May 19, 2022


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I TA. 2022 Kodim 0724/Boyolali  tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik saja.

Akan tetapi, juga di saat istirahat pagi, antara anggota TNI yang tergabung dalam kegiatan TMMD dan masyarakat, mereka terlihat rukun dan akrab, (19/05/2022) 


Suasana yang begitu nyaman ditunjukkan prajurit yang mengikuti mendukung TMMD sengkuyung I TA 2022 Kodim 0724/Boyolali yang sedang menikmati istirahat makan Ketela ( Ubi ) bersama masyarakat di lokasi,

waktu istirahat sebentar dimanfaatkan prajurit pendukung sengkuyung I TA 2022 Kodim 0724/Boyolali untuk bergabung dengan masyarakat lainnya makan ketela, merokok dan minum teh bersama.


" Dengan kebersamaan ini warga merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga, serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota pendukung TMMD kali ini, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan," ungkap  Pandum salah satu warga Jemowo.


(Kemplu 72)