Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 10 Mei 2022, 10:13:00 AM WIB
Last Updated 2022-05-10T03:13:33Z
BERITA TNINEWS

Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Pimpin Halal Bihalal Bersama Prajurit Dan PNS Korem 073/Makutarama

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kasadisjan, para Kasi, pasi, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan kegiatan Halal Bihalal usai perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, bertempat di lapangan apel Makorem, Jln. Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah. Selasa, (10/5/2022).


Halal Bihalal dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat soliditas antar pimpinan dan anggota maupun antar sesama prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.


Halal Bihalal dilaksanakan setelah apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P.,.


Dalam kegiatan tersebut, Danrem menyampaikan, atas nama Danrem, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Firti 1443 H/2022 M bagi prajurit dan PNS yang merayakannya, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.


Danrem berharap para prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama dapat mengambil hikmah dan nilai-nilai puasa dalam mendapatkan kemenangan dan mendewasakan prabdi masing-masing yang akan berpengaruh kepada keluarga dan satuan dalam pengabdian kita kepada bagsa dan negara.


“Mari kita jadikan momen ini untuk saling memaafkan, dari lubuk hati yang paling dalam, semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan akan membuat kita kembali ke Fitrah dan lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara kita keluarga besar Korem 073/Makutarama,”ucap Kolonel Purnomosidi.


“Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono menambahkan, terimaksih kepada prajurit dan PNS yang telah kembali tepat waktu setelah cuti lebaran dalam keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran,”tutup Kasrem.(TRI)


Sumber : Penrem 073/Makutarama