Oknum Wartawan Patah Tulang Akibat Kecelakaan di Jalan Flamboyan Medan -->

Header Menu

Oknum Wartawan Patah Tulang Akibat Kecelakaan di Jalan Flamboyan Medan

Guntur Matalensa
Friday, May 6, 2022


Medan,MATALENSANEWS.com- Seorang wartawan diduga mengalami patah tulang akibat ditabrak Orang Tak Kenal (OTK) di seputaran Jalan Flamboyan Raya No 9, Kecamatan Medan Tuntungan.


Wartawan tersebut adalah laki-laki bernama Harmoko Situmorang (24), warga Aek Kanopan, Kabupaten Labuhan Batu Utara. Korban berprofesi sebagai wartawan Media Online Jelajahperkara.com. Hal itu dibenarkan oleh Abang kandung korban, Iwandi Situmorang kepada wartawan pada Jumat (6/5/2022).


Dijelaskannya, kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada hari Rabu (4/5/2022) sekira pukul 11.00 wib. 


Ia memaparkan kejadian naas itu bermula pada saat korban sedang dalam perjalanan mau pulang ke rumah di Patumbak dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU . Tepatnya di putaran Jalan Flamboyan Raya No 9 Kecamatan Medan Tuntungan tiba-tiba korban diduga ditabrak oleh seseorang yang mengendarai kendaraan Honda Beat. Mirisnya, setelah benturan atau tabrakan tersebut korban terjatuh atau terduduk dan pingsan di aspal.


"Saya ditelpon abang becak yang membawa korban ke rumah sakit, bahwa korban di tabrak. Sanggup kali orang yang nabrak adik saya, main tinggal aja korban yang kesakitan di rumah sakit kawasan Sunggal.


Memang diduga pelaku yang menabrak adik saya membawa korban ke rumah sakit terdekat. Karena benturan/tabrakan yang kuat sehingga adik saya setengah pingsan gak sempat melihat diduga orang yang menabraknya.," ungkap Iwandi.


Ditambahkannya, setelah kejadian itu adiknya di bawa berobat oleh Abang becak dan orang yang menabrak. Korban mengalami luka-luka di tangan dan kaki. Bahu sebelah kanan tidak dapat berfungsi dengan dugaan patah tulang.


Selanjutnya, Abang kandung korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.


"Saya berharap pihak kepolisian segera mengusut dan memproses kecelakaan adik saya ini agar pelaku penabrak korban segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkasnya.


Sementara itu, Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma dikonfirmasi wartawan pada hari Jumat (6/5/2022) via selular terkait diduga terjadinya kecelakaan antar sepeda motor yang dikendarai oleh oknum wartawan mengakibatkan patah tulang  di Jalan Flamboyan Raya Medan belum berkomentar hingga berita ini dilayangkan ke meja redaksi.(Sid / VS )