Salah Satu Penginapan Labuha Diduga Kuat Jadikan Tempat Persitusi Anak di Bawah Umur -->

Header Menu

Salah Satu Penginapan Labuha Diduga Kuat Jadikan Tempat Persitusi Anak di Bawah Umur

Wednesday, May 18, 2022


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Salah satu Penginapan Unggu yang terletak di Pasar Baru Ibu/Kota Labuha Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara diduga kuat jadikan tempat persitusi Anak dibawah Umur.


Hal ini berdasarkan pantauan salah satu Awak Media biro Halmahera Selatan dilokasi, terlihat sejumlah Anak Gadis yang masih belia itu. menawarkan dirinya ke sejumlah lelaki hidung belang dengan harga yang fantastik. Rabu, 18 Mei 2022.


"Sebelumnya Awak media ini menerima Informasi dari Warga Masyarakat setempat yang enggan ( tidak) menyebutkan namanya itu, mengatakan sejumlah Anak Gadis yang telah menginap di Penginapan Unggu Labuha menawarkan dirinya dengan harga Rp. 400.000,00.- ( Empat ratus ribu rupiah) hingga mencapai harga 500 ribu rupiah per Roket." Kata (Warga) setempat.


Usai menerima Informasi Awak media mencoba mendekati beberapa Gadis yang masih dibawah umur menawarkan dirinya untuk ditiduri dengan harga 400 ribu rupiah.


Salah satunya 'Bunga' disemarkan namanya saat ditanya, dirinya mengaku sudah seminggu menginap dipenginapan Unggu. Saya dengan teman-teman nginap baru satu Minggu, kalau abang mau main, ya main saja. Wow!. jangan terlalu banyak tanya." Kata (Bunga) saat temui wartawan.


Sambung dia, kalau Abang punya uang 400 Ribu, ayo langsung main aja tidak biasa dikurangi dari harga itu, karena biasanya malam 500 Ribu sekalian biaya Kamar 200 Ribu yang sudah ditentukan pihak penginapan." Ungkap (Bungga) dengan bahasa bisikan.


Dengan begitu ditanya terkait Usianya, ' Bungga mengaku berusia 15 Tahun. Saya sekolah dilabuha kelas tiga (3) SMP Umur 15 Tahun tetapi sudah berhenti sekolah di bulan Januari 2022, katanya


"Ada juga teman-teman saya di Kamar Nomor 11 umur sama juga dengan saya, ada yang Umur 16 Tahun dan 17 Tahun katanya, jadi Abang tinggal pilih saja, tetap harga sama." Tutur bunga.


"Sebentara pemilik Penginapan Unggu Ibu Nadia Hamja di akrap Bu Dora saat dikonfirmasi dikediaman beralamat di Mandaong Kecamatan Bacan Selatan (Halsel) mengaku dirinya tidak mengetahui keberadaan Anak Gadis tersebut.


Saya belum tahu kalau anak-anak itu menginap di penginapan Unggu dan kalau saya tahu sudah pasti, akan saya Usir.


Jangankan anak dibawah Umur yang sudah diatas usia pun saya larang untuk perempuan dan saya tahu tetap saya Usir, jadi nanti saya kroscek ulang lagi. Ucap (Dora).


(Tim/Jek/Red)