Tuti Nusandari Roosdiono Dukung Pemecahan Rekor Muri Peserta Senam Indonesia Cinta Tanah Air ( SICITA) 2022 Terbanyak Secara Hybrid -->

Header Menu

Tuti Nusandari Roosdiono Dukung Pemecahan Rekor Muri Peserta Senam Indonesia Cinta Tanah Air ( SICITA) 2022 Terbanyak Secara Hybrid

Guntur Matalensa
Friday, May 20, 2022


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan mendukung pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) peserta Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) 2022 terbanyak. 


Acara senam massal sebagai dukungan pemecahan rekor MURI di laksanakan di halaman Rumah Aspirasi Tuti Nusandari Roosdiono yang terletak di jalan Salatiga - Muncul, desa Sraten, kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, Jum'at, (20/05/2022). 


Dipandu oleh Sri Rahayu, instruktur senam dari kota Salatiga, acara di ikuti oleh seluruh Sahabat Tuti N Roosdiono, pengurus partai, dan masyarakat umum ikut berpartisipasi.


Gerakan senam di seluruh nusantara dilaksanakan atas arahan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan keyakinan bahwa dalam tubuh yang sehat, jiwa dan pikiran juga sehat.


Tuti Nusandari Roosdiono menyambut senang apa yang di lakukan kadernya dalam mendukung pemecahan rekor MURI peserta senam SICITA secara Hibrid 2022. Dengan harapan dengan mengikut senam masyarakat bisa lebih sehat, jiwa dan pikiran juga lebih sehat.


"Senang sekali melihat para sahabat Tuti berbaur dengan masyarakat ikut senam bersama, Semoga kita semua tambah sehat dan semakin frees dalam menjalani kehidupan sehari hari", tambah Tuti.(Tri)