Begini Kronologi Terjadinya Pencurian dengan kekerasan di Alfamart Jalan Kelapa Lima Cilacap -->

Header Menu

Begini Kronologi Terjadinya Pencurian dengan kekerasan di Alfamart Jalan Kelapa Lima Cilacap

Guntur Matalensa
Wednesday, June 1, 2022


Cilacap,MATALENSANEWS.com- Polsek Cilacap Selatan mengamankan Pelaku pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata tajam yang terjadi di Alfamart Jl Klapalima kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan. Selasa, 31 Mei 2022, pkl.18.12 wib


Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.M.H melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto ,S.H menjelaskan bahwa Menurut Saksi kronologi perampokan minimarket terjadi sekira pukul 18.06 wib,  seorang pelaku menggunakan jaket dan topi masuk ke dalam alfamart dengan berpura pura mencari lem fox dan kemudian ikut mengantri di kasir. 


Setelah situasi di kasir sepi kemudian pelaku bertanya ke Kasir mau beli Lem Fok dan dijawab tidak ada Lem Fox , kemudian pelaku keluar alfamart melihat situasi yang ada dan masuk kembali ke Alfamart.


Terjadi percakapan antara pelaku dan kasir "Adanya Lem apa ?" di jawab dan ditunjukan " ada nya Lem Aibon" , dijawab Iya gak ada Lem Fox setelah itu pelaku mendekat ke Kasir dan langsung mengambil Pisau dari dalam jaketnya dari dalam Jaketnya dan mengucapkan "Serahkan Semua Uangnya"


Setelah itu pelaku langsung mengambili uang yang ada dikasir dan dimasukan kedalam jaket, selanjutnya pelaku pergi meninggalkan Alfamart.


Kemudian Kasir berteriak Rampok rampok, dan warga sekitar mengejar pelaku yang selanjutnya berhasil ditangkap.


Saat ini pelaku C , 72 th, nelayan/ABK,  jl.dayung, kel.cilacap, kec. cp selatan,sudah diamankan di Polsek Cilacap Selatan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. 


Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu Sebuah Pisau, Sejumlah Uang, Jaket Pelaku, Sebuah Sebo/Tutup kepala warna hitam.(Redaksi/Tri)